Kamis, 12 Juli 2012

10 Aplikasi Terbaik dan Gratis Untuk Google Nexus 7



Aplikasi Terbaik Untuk Google Nexus 7Google merilis Google Nexus 7 dengan harga $200.Review sudah dilakukan oleh pakarnya dan semua bilang Google Nexus 7 bagus.Kali ini saya akan berbagi informasi       mengenai 10 Aplikasi Terbaik Untuk Google Nexus 7 seperti dilansir PCMag :


Berikut adalah 10 Aplikasi Terbaik Untuk Google Nexus 7 :

1.Bloomberg for Tablet
Bloomberg for Tablet adalah aplikasi yang biasa digunakan untuk melihat indeks saham dunia.Dan sekarang telah hadir dalam versi mobile for tablet.Bloomberg sekarang sedang meningkatkan dukungan app untuk layar tablet yang lebih kecil seperti Nexus 7.


2.Dropbox
Akses dokumen penting dan file lainnya dari mana saja dengan Dropbox.Layanan Could gratis ini memberikan kapasitas free sampai 2GB.dan terus terang itu sudah cukup, mengingat 7 Nexus yang penyimpanan maksimum 8GB dan 16GB . Fitur meng-upload versi terbaru pemberitahuan dan disesuaikan dengan kebutuhan video streaming, dan foto app otomatis upload dan video di latar belakang melalui Wi-Fi pada Nexus 7.


3.Facebook for Android
Ayolah,masa jejaring sosial ini terlewatkan sih.biar ngeksis sedikit gitu,dan sekarang sudah ada facebook for android.


4.Mint
Anda mungkin pengen mengatur neraca keuangan?bisa nih aplikasi ini dipakai.Walaupun aplikasi ini dulu dipakai buat kompetitor Android yaitu IoS hehe..Versi terbaru memungkinkan Anda membuat dan mengedit anggaran disebelah kanan di app tersebut.


5.Pulse
Disini Pulse sebagai pelengkap dimana sobat akan mendapat informasi mengenai berita dan sebagainya.Karena ini sebagai pelengkap,maka sobat bisa mencoba koran online yang berbahasa indonesia seperti detik.com atau vivanews.Tentunya mereka kan menyediakan app gratis buat di download buat android.


6.TweetCaster
Meskipun Anda bisa dengan mudah ke aplikasi resmi Twitter, aplikasi ini memiliki antarmuka yang bagus dan anda akan mengetahui kelebihan layar Nexus 7 itu dengan menginstal aplikasi ini. Ia juga menawarkan pencarian yang lebih canggih, retweets disesuaikan, dan filter konten, dan Anda dapat mengatur tabel individu untuk tren lokal dan retweets.


7.Skype
Nexus 7 memiliki built-in mic dan menghadap ke depan kamera, jadi mengapa tidak memanfaatkannya? Video panggilan, panggilan audio, dan pesan instan semua gratis ke pengguna Skype lainnya di mana pun di dunia.Skype belum disertifikasi Nexus 7 pada saat penulisan ini, tetapi bekerja dengan baik dalam pengujian.


8.Kindle
Buat penggemar buku bisa nih pakai aplikasi ini.Sebenarnya Google Play Books mempunyai  lebih dari 4 juta judul, namun Amazon masih menang pada algoritma penemuannya, dan Anda mungkin sudah memiliki Kindle atau aplikasi lain yang Anda ingin untuk melakukan sinkronisasi ke Nexus 7.Nexus 7 juga mempunyai kelebihan dalam membaca ebook lho..


9.Pandora
Pandora adalah aplikasi pemutar musik yang lumayan bagus,diperlukan koneksi yang bagus pula kan?Sekarang bukan sytem lagu bajakan sob...semua serba online dan lain kita yang menyimpan lagu sendiri dan memutarnya.Mungkin dengan ini akan mengurangi pembajakan.

10.Dungeon Hunter 3
Dungeon Hunter 3 ini sedikit berbeda,sebagai gantinya, Anda memilih salah satu dari empat kelas karakter baru dan berjuang dalam 16 arena yang berbeda, mendapatkan pengalaman poin dan membuka lebih dari 1.000 item sepanjang jalan . Motion blur dan efek partikel dinamis membuat arena terlihat tajam.Mungkin ini adalah salah satu kekurangan Nexus 7,karena kalau dipakai buat game yang membutuhkan resolusi tinggi agak kabur dan crash,seperi pas pengujian game Dungeon Hunter 3


Demikian Informasi mengenai 10 Aplikasi Terbaik dan Gratis Untuk Google Nexus 7,semoga bermanfaat dan jadi referensi sobat semua.

2 komentar:

Denddy Gustiana mengatakan...

keren mas ifonya.. saya sudah pakai dropbox..

taman langit mengatakan...

sip lah,makasih atas kunjungannya sob.. :)

Posting Komentar

Blog ini Dofollow,silahkan berkomentar dengan baik dan sopan ya sob..
Happy Blogging..!
Yang pengen tukar link silahkan masuk ke Link to Us

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Arsip Blog

ID MAGAZINE

Directory

Free Website Directory Entertainment Blogs
Entertainment links Free Automatic Backlink My Ping in TotalPing.com W3 Directory - the World Wide Web Directory Submit Your Site To The Web's Top 50 Search Engines for Free!Media Blog Directory

Copyright © 2012. Id Magazine - All Rights Reserved B-Seo Versi 4 by Bamz