Minggu, 15 Juli 2012

6 Penyebab Munculnya Jerawat



6 Penyebab Munculnya Jerawat - Jerawat merupakan hal biasa di negri ini,hehe..tapi apakah sobat tau kalau jerawat itu bisa muncul tiba tiba?bikin kita surprise pas bangun tidur.Pengalaman ini juga pernah saya alami.

Berikut adalah 6 Penyebab Munculnya Jerawat dikutip dari boldsky sebagai berikut :

1.Handphone
Suka bergosip? Apakah sobat menyadari bahwa jerawat sobat dapat menjadi hasil dari panjang dari bergosip dengan teman melalui telepon. Menekan telepon untuk waktu yang lama di pipi menyebabkan kulit sobat mengeluarkan minyak. Minyak ini bila dicampur dengan bakteri yang sudah ada di layar ponsel menyebabkan jerawat untuk tumbuh pada kulit sobat. Biasakan untuk membersihkan ponsel Anda dengan kertas tisu setelah setiap percakapan dan kemudian menggunakannya kembali.

2.Travelling
Travelling adalah salah satu penyebab di balik masalah jerawat. Pernahkah sobat memperhatikan mengapa ada jerawat pada kulit sobat setelah perjalanan itu? Nah, hal ini karena dari perubahan iklim,kelembaban udara,, dll.Jika sobat bepergian dengan penerbangan, maka sobat akan terpapar dilingkungan yang kelembaban udaranya sangat rendah. Hal ini menyebabkan sekresi minyak berlebih oleh kelenjar, sehingga mengarah ke masalah jerawat.

3.Perawatan Rambut
Mempunya rambut tebal dan berminyak.saat kita tidur,tdak sengaja rambut kita kan ke muka tuh?otomatis bila ada kotoran atau minyak di rambut akan menyumbat pori pori dan menyebabkan jerawat.Bahkan potong rambut pun bisa jadi penyebab jerawat ketika rambut menutupi pori - pori dan jerawat pun akan muncul dengan sendirinya.

4.Pasta gigi
Kebanyakan orang menyebar pasta gigi pada bibir mereka dan wajah saat menyikat. Beberapa pasta gigi flouride adalah alasan untuk jerawat jerawat pada orang dewasa. Bahkan natrium lauril sulfat dalam pasta menyebabkan iritasi kulit.

5.Menggosok Wajah Dengan Tangan
Ini adalah salah satu hal yang umum dan hampir setiap wanita melakukan. Tangan kita dipenuhi dengan kotoran dan kuman. Setiap kali kita menempatkan tangan kita di wajah, kuman menempel pada pori-pori kulit kita, sehingga membuat jerawat muncul keluar.

6.Memeluk / Bercumbu
Apakah Anda tahu bahwa bahkan bercumbu bisa menjadi alasan di balik masalah jerawat?ya karena pasangan kita terkadang memakai lotion atau produk perawatan tubuh / rambut yang mengandung minyak.Karena produk tersebut bersinggungan dengan wajah kita,menyebabkan tersumbatnya pori - pori wajah kita dan timbul jerawat.

Demikian Informasi mengenai 6 Penyebab Munculnya Jerawat,semoga bermanfaat.


0 komentar:

Posting Komentar

Blog ini Dofollow,silahkan berkomentar dengan baik dan sopan ya sob..
Happy Blogging..!
Yang pengen tukar link silahkan masuk ke Link to Us

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Arsip Blog

ID MAGAZINE

Directory

Free Website Directory Entertainment Blogs
Entertainment links Free Automatic Backlink My Ping in TotalPing.com W3 Directory - the World Wide Web Directory Submit Your Site To The Web's Top 50 Search Engines for Free!Media Blog Directory

Copyright © 2012. Id Magazine - All Rights Reserved B-Seo Versi 4 by Bamz